top of page

ROCCAT KAIN 120 - GAMING MOUSE REVIEW


GAMING MOUSE ROCCAT KAIN 120

Berikut ini adalah info terbaru dari dunia gaming : Sesaat "Karya Seni Prima" ialah kendala penting untuk penataan diri, Roccat memperhitungkan untuk memenangi Fabric 120 yang baru (September 2019). Ia mengakui jika Kain ialah mouse gaming terbaik serta gampang untuk lihat darimanakah pabrikasi Jerman itu berasal. Setahu saya, ini ialah kabel penunjuk paling cepat yang sempat ada. Kain 120 masih kurang grand slam.


Rancangan


Putra tengah tikus kain Roccat, dilapis dengan 100 mode yang tambah murah serta 200 nirkabel, ergonomis serta aman seperti keliatannya. Dimasukkan ke kulit karet dengan design yang semakin simetris (belum juga strip aluminium disikat), miring, ramping serta halus.


Tetapi, susunan karetnya tidak prima. Saya tidak punyai permasalahan bermain, tapi Kain 120 cukup licin dalam tempat lain. Saat saya kerjakan matematika, kelihatannya ia bukan pelaut yang saya kehendaki, serta saya cemas mengenai bagaimana ia jalani session telapak tangan yang panjang serta berkeringat.




Fitur


The Roccat Cloth 120 ialah mouse yang lincah. Ini feature sensor Owl Eye yang sediakan sampai 16.000 DPI. Ada dua tombol penambahan yang bisa diprogram disamping kiri mouse, yang semua cocok dengan tehnologi Titan Klik baru. Ini didorong oleh satu algoritma yang tingkatkan pemrosesan signal serta sangat mungkin Cain 120 untuk merekam click "sampai 16 ms bertambah cepat".


Tapi bagaimana perbedaannya dengan mode Kain yang lain? Yah, 100 cuma mempunyai 8.500 DPI serta kekuatan halaman terancang, sesaat 200 mempunyai kekuatan nirkabel.


Performa


Minimal dalam banyak masalah saya berkesan dengan Kain 120. Ini ialah mouse kanan serta tindakan click mempunyai kesetimbangan kecepatan serta kemampuan yang baik. Roda gulir serta tombol DPI seperti spons jamin click yang memberi kepuasan. Ini berasa mengagumkan - Anda dapat lihat dengan pas ke mana $ 69 / £ 63 Anda pergi, disamping itu dapat keluar dari tangan Anda. Jadi, bila telapak tangan Anda berkeringat semasa session, jujurlah dengan diri Anda sendiri. Pucuk Legenda.


Secara Keseluruhan


Bila Anda cari mouse gaming terbaik yang ergonomis serta nyaman, coba Roccats Kain 120. Ini kemungkinan tidak pas dengan koper yang licin, tetapi itu tidak jauh dari maha karya yang tetap diharapkan Roccat. Ini tambah murah dibanding banyak mouse gaming kelas menengah, jadi ini sangatlah baik.




bottom of page