top of page

Ulasan tentang Horror Game “Blair Witch”


Review Horror Game “Blair Witch”

Hutannya sedikit mencekam. Susah untuk mengganti arah bila Anda tersesat. Setiap saat Anda dekati malam serta berbelok dengan salah, hidup terancam. Dalam Game Blair wich, Mori ialah ciri-ciri yang perlu berusaha di tiap peluang. Tiap cabang yang patah di bawah kaki Anda mengagetkan Anda, tiap pergerakan dari kejauhan berusaha untuk yakin jika ada suatu hal yang logis. Blairwich, paling-paling, lakukan amat sedikit serta cuma sampaikan merasa tidak yakin serta ketakutan yang kuat, tapi berupaya menjaga situasi hati keseluruhannya.


Anda Bermain Sebagai Ellis


Seorang bekas petugas polisi yang membawanya ke Rimba Bukit Hitam yang populer di Burkittsville, Maryland untuk menyelidik hilangnya anaknya di tahun 1996. Ellis dalam kesusahan. Ia seringkali alami gempuran cemas, yang memperlihatkan depresi sesudah luka dari waktu di militer serta polisi, serta untuk hasilnya menggerakkan kesemua orang yang merawatnya. Ellis ialah calon prima untuk memberikan keyakinan Black Hills Forest, membuat usaha terdalamnya di rimba semakin beresiko per detik.


Untuk menahan Anda melepas depresi serta kekhawatiran, Anda mempunyai peluru yang disebut anjing polisi yang cantik serta setia yang diberi Sheriff untuk bikin Anda masih up to date. Bila Anda ada di dekat Bullet, masih tenang serta turuti perintah yang menolong. Bola mengenal perintah yang Anda perlu evaluasi serta turuti untuk mengarahkan rimba labirin semakin gampang. Shooting bagus untuk memperingatkan Anda mengenai bahaya di dekat Anda dengan menggonggong lawan yang terselinap di beberapa pohon atau diselinapkan dalam kabut tebal. Untuk satu, itu pekerjaan Bullet untuk menuntunnya lewat sejumlah besar run-time Blairwich, yang akan memusingkan bila ia tidak ada.


Gempuran cemas yang keras dan jelas Ellis hanya efek dari tidak ada peluru, serta ketakutan akan Black Hills membanjiri serta memusingkan fakta. Rimba tersebut berputar-putar, dengan beberapa pohon yang tumpang tindih serta menunggang dan membenahi lagi pandangan landmark. Ini membuat susah untuk merasakan aman di beberapa tempat Anda bermain dengan beberapa kata, sebab Anda tidak paham harus ke mana. Keseluruhannya, ketenangan rimba yang mengagumkan dipenuhi oleh gema lingkungan yang tingkatkan kemelut sensorik serta membuat tiap lompatan kecil. Blairwich tiba di waktu yang mencekam saat kelihatannya tidak ada yang berlangsung, jadi imajinasimu lebih bagus dibanding kamu saat Ellis mulai menanyakan kesehatannya.


Ada dua Jenis Musuh


Ini tidak bertahan sampai akhir, serta beberapa unsur paling detil Blairwich tidak demikian bersisihan. Ada dua tipe lawan, yang meledak jadi debu saat Anda menghidupkan senter, serta yang perlu Anda jauhi sebab Anda tidak bisa membunuhnya. Bila peluru meramalkan lawan, Anda bisa menghidupkannya dengan menggonggong saat lawan bisa ditaklukkan. Bila mereka kekal, Anda bisa dengan gampang menyaksikannya untuk garis merah pada camcorder Anda serta melalui mereka dengan sedikit kesusahan. Atau, pendekatan itu tidak membutuhkan banyak pertimbangan serta pertemuan-pertemuan ini tidak tegang semasa Anda menghindari Anda dari desakan lingkungan.



Terkadang ada teka-teki saat menelusuri rimba, mereka tidak perduli dengan situasi hati yang biasa, tapi mereka tidak se-imajinatif lawan mereka. Mekanika penting puzzle kerja dengan camera video serta pita memiliki label merah yang sangat mungkin Anda untuk mengatur beberapa lingkungan di sekelilingnya. Rekaman besar bisa memblok jalan, tapi Anda bisa mengalihkan video yang direkam dengan memutarnya dalam tempat yang sama, menyimpannya semasa beberapa menit, serta terus bergerak. Pintu tertutup bisa diatasi secara sama juga dengan hentikan engsel berkaitan di tempat pintu terbuka. Ide merekayasa waktu untuk kenyamanan Anda betul-betul pintar, tapi jalan keluarnya benar-benar jelas hingga pecahkan mirakel yang berkaitan dengannya belum pernah memberi kepuasan.


Beberapa dari perselisihan serta teka-teki yang misterius ini menghambat saluran perjalanan lewat Rimba Seram. Ini mengganggu impak umum serta riwayat. Blairwich tidak harus susah serta belokannya benar-benar panjang hingga gampang disaksikan sebelum peluang untuk datang dengan efisien. Tiap jalan cerita tampil di bab paling akhir. Disana, kehalusan rimba diganti oleh surealisme terlalu berlebih yang berusaha tutupi semua ujung longgar yang dilepaskan sampai titik ini. Sebab resolusi bisa diperkirakan dengan cara tidak tersangka, janji "aksi yang dipantau" masih kosong diawalnya permainan.


Selalu Ada Teka-teki yang Harus Anda Pecahkan


Ada banyak akhiran penambahan untuk tentukan apa Anda ikuti aturan-aturan yang ketat sekali di game selanjutnya. Tetapi, bila Anda cobanya terlebih dulu, Anda akan mendapatkannya kemungkinan pas untuk Anda. Anda memperoleh langkah yang baik untuk mengklarifikasi ini serta betul-betul mengubah satu bagian hasil dari akhir yang Anda peroleh. Hampir mustahil untuk ikuti pilihan lain tanpa ada lihat apakah yang berlangsung terlebih dulu, tetapi, mereka nampaknya semakin melawan dibanding frasa pandai untuk bikin narasi berdasar aksi Anda. Minimnya kepastian pilihan membuat permainan selanjutnya kurang menarik, khususnya saat percikan kabur teka-teki baru serta seram yang tidak diketahui tidak lagi ada untuk menghibur Anda.


Walau ada kemelut yang menyebabkan penataan itu, Blair Witch tidak dapat menjaga situasi hati yang jelek dari pertama serta pada akhirnya kehilangan segala hal untuk simpulannya. Kami tidak tangkap kengerian meresahkan dengan nama yang sama secara sama. Beberapa sebab tatap muka yang percuma pecahkan teka-teki satu suara yang menginjak-injak ambiguitas lawan pokok lawan serta mengalihkannya dari atmosfer yang dibuat dengan jeli. Saya ke luar. Masih mengerikan untuk memperoleh keheningan rimba kosong yang ditusuk oleh kulit anjing yang berhati-hati, tapi Blair Witch tidak bisa tangkap peristiwa pembukaannya yang tegang untuk membuatnya akhir yang kuat serta menarik.



bottom of page